Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Kata kata romantis


Kata kata romantis
 Kata kataRomantis
Ada tiga hal yang kucintai di dunia
ini.
matahari, bulan, dan kamu

bulan untuk malam.
matahari untuk
siang
dan kamu untuk selamanya.
==========================================================================
Pejamkan mata jika malam menyapa,
Seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malam mu dengan malam yang indah,
semoga mentari esok temani harimu yang cerah...
==========================================================================
Kemarin adalah kenangan...
Hari ini adalah kenyataan...
Esok adalah impian...
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan...
==========================================================================
S = Seandainya
E = Engkau
L = Lebih kenal
A = Akan diriku
M = Maka aku
A = Akan
T = Tersenyum
M = Manis untukmu
A = Agar engkau
L = Lebih tahu
A = Aku senantiasa
M = Merindumu
==========================================================================
Indahnya pelangi karna "Warna"
Indahnya teman karna "Bunga"
Indahnya hati karna "Ketulusan"
Indahnya hidup karna "Kejujuran"
Indahnya dunia karna "Ada cinta & Keindahan"
Dan keindahan hidup aku karna "ADA KAMU"
Pahami sebuah perkenalan karna disitu ada kenangan,
Syukuri sebuah hubungan  karna disitu ada kerinduan,
Sayangi orang yang kamu sayang,
karna disitulah kamu akan menemukan sebuah "KESETIAAN"
==========================================================================
C-I-N-T-A
Cinta...adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dimengerti,
Tapi cinta begitu indah untuk dirasakan.
Cinta.... bisa membuat kita bahagia, senang, gembira,dan tertawa
Tapi terkadang...
Cinta... bisa membuat kita kecewa, terluka, sedih, dan menangis bahkan cinta bisa membuat orang menjadi gila.
Itulah cinta... begitu penuh dengan teka teki, tidak mudah untuk di tebak
Ada hal yang membuat cinta lebih sempurna,. dalam cinta di butuhkan......
  1. pengorbanan
  2. pengertian
  3. perhatian
  4. kesbaran
  5. kesetiaan
  6. kejujuran
  7. ketulusan
==========================================================================
Carilah aku bila kau sedih, aku akan selalu ada untukmu, tapi jika kamu senang dengan yang lain, aku selalu siap kapanpu kau tinggalkan aku,.
ibarat sebuah kertas aku rela kau remas,. kau robek, kau coret - coret, ketika kau ingin melampiaskan kemarahanmu
aku pun rela kau gunakan aku untuk menyannga air matamu, di saat kamu sedih..!!
Tapi aku mohon jangan buang diri aku setelah kau dapat penggantiku karna ketika kau merasa kedinginan, aku akan membakar diriku sendiri untuk menghangatkan hatimu,.
entah sampai kapan,, mungkin sampai mata aku tertutup,. aku akan selalu menyayangimu hingga aku benar- benar menjadi abu yang berguna untukmu....
==========================================================================
<PANCASILA>
:>1.Kecupan yang maha mesra :>2.Keromantisan yang adil & memikat
:>3.Persatuan dalam berpelukan
:>4.Kemesraan yang d'pimpin oleh nikmat & hasrat
:>5.keadilan bercinta bagi seluruh remaja di Indonesia

*Proklamasi Cinta*

Kami PUTRA/PUTRI INDONESIA mengaku,,
Cinta adalah hak bagi setiap remaja & oleh sebab itu bercintalah selagi masih muda!!
Hal-hal yang mengenai Playboy/Playgirlz harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kesetiaan & pri kasih sayang!!

Www..Gmbllll_Gmbllll.Com

Sbarkn k (....) anak rmja Indnsia,,dalam 2 hari TIDAK tersebar maka kmu akan kehilangan orang yg kmu synk

==========================================================================


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata kata romantis"

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)