Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Power Ranges Legacy Wars v1.0.1 Mod Apk Latest Version


Power Ranges Legacy Wars v1.0.1 Mod Apk Latest Version
Power Ranges Legacy Wars Mod
Power Ranges Legacy Wars
Stasiun apk | Power Ranges: Legacy Wars v1.0.1 Mod Apk Terbaru 2017 Gratis - Kembali lagi bersama admin stasunapk.com kali ini saya akan share game android terbaru 2017. Game yang akan saya share kali ini adalah game power ranges, siapa sih yang tak kenal dengan power ranges, ya power ranges adalah salah satu pahlawan super hero yang kuat yang selalu tayang di tv, kali ini sudah bisa kalian mainkan pada android kalian download gratis game power rangers mobile android.

Power Ranges: Legacy Wars v1.4.1 Mod Apk - Serial atau filem yang menceritakan tentang superhero yang kuat membetantas segala kejahatan yang ada di bumi, pada game power ranges ini sangatlah spesial sekali karena baru saja dirilis, langsung mendapatkan respon yang positif yang mendownload sudah sekitar 10.000.000 - 50.000.000 orang sungguh angka yang fantastis untuk power rangers legacy wars apk obb, baca juga.

Power Ranges: Legacy Wars New Version - Pada versi kali ini banyak sekali fitur-fitur tambahan yang sangat menarik dengan grafis yang lumayan HD, serta ukuran yang tidak terlalu besar yakin hanya 59.5MB, kalahkan semua musuh yang ada dengan ranger favorit mu, setiap level yang sudah dilalu akan membuka hero atau ranger terbaru mainkan power rangers legacy wars apk+data, baca juga.

Screenshoot 




Game Play


Fitur 

BATTLE PLAYERS IN REAL-TIME
Strategize, dodge and fight against real players in real-time PvP and unlock different arenas from famous locations in the movie and TV Show!

STUNNING CONSOLE QUALITY GRAPHICS
View your favorite Power Rangers and their iconic moves like never before. Full-blown 3D character models with stunning visuals and animations!

COLLECT NEW & ICONIC POWER RANGERS
Unlock new Rangers and collect 40+ warriors ranging from the new movie Power Rangers to classic Rangers to villains from across the Power Rangers multiverse!

CUSTOMIZABLE TEAMS
Create the best team to fight for you. With your ultimate team, you can challenge top players from around the world!

GROW STRONGER
Upgrade your best warriors with Zeo Shards earned through battles, missions and more to increase your winning streaks and battle stats!

TEAM UP WITH YOUR FRIENDS
Build alliances to share, chat and trade tactics, strategy and combos! Watch replays to learn from other members and follow your favorite players.
Link Download
Free Download Power Rangers Legacy Wars Apk 
Free Download [Link 1]
---
Free Download [Link 2]




Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Power Ranges Legacy Wars v1.0.1 Mod Apk Latest Version"

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)