Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Simulator Kereta Api Indonesia v1.0.1 Download Terbaru Gratis 2016


Simulator Kereta Api Indonesia v1.0.1 Download Terbaru Gratis 2016
simulator kereta indonesia apk


Stasiunapk.com | Download Simulator Kereta Api Indonesia MOD v1.0.1 Apk Terbaru Gratis Oktober 2016 - Halo sob kembali update game strategi android terbaru dan terkenal sekaligus banyak sekali dimainkan oleh para pecinta game android dan gamenya sendiri bernama kereta api indonesia dilengkapi tampilan yang sangat bagus nan epic sekali dan game download simulator kereta api indonesia full fitur pro apk premium gratis merupakan yang terkeren, dan cheat simulator kereta api indonesia sangat bagus untuk membantu menghilangkan rasa bosan sobat para pecinta game maupun tidak. Lihat juga terbaru Seven Knights v1.1.20 Mod Apk Terbaru Oktober 2016

Download Game Simulator Kereta Api Android Apk - Adalah game yang dilengkapi dengan tampilan terbaik dan merupakan yang keren sob game simulator kereta api apk mod ini juga sudah dilengkap fitur lengkap dan juga dapat dimainkan di hp android yang tidak terlalu membutuhkan spek yang tinggi nah selain itu fiturnya sangat bagus sehingga sobat akan terkesan saat memainkan game kereta api indonesia dengan ukuran yang tidak terlalu besar hanya 36MB saja sobat sudah dapat dimanjakan oleh game simulator terbaik ini dan juga sobat juga pasti akan sangat senang memainkan game simulator kereta api indonesia terbaru oktober ini. Download Juga Download Gratis Tap Koruptor Apk Mod + Data Obb

Screenshoot 
simulator kereta indonesia terbaru

simulator kereta indonesia mod gratis
Sekian post Free Download Simulator Kereta Api Indonesia Terbaru. Semoga sobat puas dengan Cara Bermain Simulator Kereta Api Indonesia Mod yang saya bagikan gratis di post ini. Jangan lupa mampir di post saya yang lain yang tersedia lebih menarik lagi. Terimakasih sudah mampir ke blog ini terutama di post ini. Saya mohon maaf apabila yang salah dipost ini. Sekali lagi terimakasih dan semoga post ini bermanfaat untuk sobat.

 Simulator Kereta Indonesia Apk Fitur:
  •  Melacak Perubahan: Sebuah lagu yang berubah fungsi menyadari sepenuhnya telah diimplementasikan, untuk pertama kalinya dalam simulator kereta mobile.
  • Signal: Sim Kereta Indonesia yang menggunakan sistem sinyal yang berfungsi penuh. Sambil menunggu sinyal untuk mengubah Hijau, pemain akan dapat melihat mana kereta lain saat ini menempati jalan mereka.
  • Pesan Sistem di tempat untuk memberitahu pengguna dari setiap kegiatan yang terjadi dalam permainan, menawarkan saran ketika dipandang perlu untuk informasi tentang penalti dan bonus. Kategori yang Kecepatan, Stasiun, Track Beralih, Route, Signal.Beberapa cuaca dan waktu opsi.
  • Penumpang: Perhatian khusus telah diberikan untuk membuat penumpang yang terlihat dan berpakaian seperti orang Indonesia.
  • Stasiun: Stasiun dirancang untuk menangkap nuansa berada di setiap stasiun kereta api Indonesia. Dari kios ke papan iklan, perhatian terhadap detail yang ekstrim.
  • Jenis lokomotif: GE U18C, GE U20C, GE CC206
  • Jenis pelatih: Penumpang dan Kargo pelatih desain Suara telah hati-hati menjaga keramaian dan hiruk pikuk Indonesia modern dalam pikiran. Kereta suara yang terbaik di kelas.
  • Sudut Kamera: beberapa, sudut kamera yang menarik telah disediakan: Driver, Cabin, Overhead, Burung Eye, Reverse Signal, Orbit dan Penumpang.
  • Kualitas tinggi grafis: Tingkat grafis telah mendorong ke tingkat baru dan siapa pun akrab dengan rute Indonesia akan memberitahu Anda bagaimana realistis desain.
  •  Stasiun Tersedia: Gambir, Karawang, Purwakarta, Bandung.

Link Download


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Simulator Kereta Api Indonesia v1.0.1 Download Terbaru Gratis 2016"

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)