Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Point Blank Mobile v1.2.1 Terbaru Gratis Data + OBB Offline Instaler 2016 Released


Point Blank Mobile v1.2.1 Terbaru Gratis Data + OBB Offline Instaler 2016 Released
www.stasiunapk.com
Point Blank Mobile

Stasiunapk.com | Free Download Point Blank Mobile v1.2.1 Released 2016 - Update game terbaru selalu hadir dan selalu update dengan versi terbarunya nah sekarang admin akan membagikan sebuah game yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para kalangan gamer game point blank PC only dan untuk update yang kali ini menggemparkan para gamer karena pb yang admin update ni adalah game Point Blank Mobile Android yang dimana dari segi karakter,senjata,item dan lainnya hampir mirip dengan game Point Blank versi pc dan jangan salah grafis Point Blank Mobile tidak kalah juga loh dengan game pb versi pcnya. mungkin tertarik juga Hill Climb Racing 2 Apk Data Obb v0.95.1 Mod

Game Point Blank Mobile Mod Android - Game ini juga baru saja release di playstore baru kemarin ya sobat dan dapat didownload secara gratis di play store game play game Point Blank Mobile Apk Terbaru ini sendiri tidak terlalu sulit untuk dimainkan seperti game vip,cheat premium lainnya karena game ini juga berbasis TPS menurut admin sendiri game ini juga keren banget karena gamenya benar benar mengadopsi dari game Point Blank PC dari segi sound dan di game Point Blank Mobile Unlocked ini juga cara pengucapan jika kita berhasil kill musuh benar benar mirip game point blank pc sebagai contohnya chain headshot,chain killer, dll bahkan ada tambahan hot kill juga yang tidak admin ketahui bagai mana cara mendapatkannya haha. untuk mendownload game gratis Shinobi Rebirth Ninja War v1.0.11 Mod Unlocked All

Point Blank Mobile VIP Premium Gratis Terbaru 2016 - Cara bermain Point Blank Mobile Lengkap juga sangat mudah ya kita hanya perlu menghindari dari serangan musuh menghindar dari lemparan granat ataupun RPG atau bazooka musuh dengan cara klik panah dikanan kiri layar sobat nah di Cheat Game Point Blank Mobile Terbaru ini juga sobat dapat menggunakan item suply yang sudah sobat beli sebelumnya untuk sobat gunakan di Point Blank Mobile Unlimited Money Coins ini untuk membantu sobat mempermudah menyelesaikan misi. game terbaru baru saja diupdate silahkan klik Game Racing Drift Zone 2 v2.3 Apk Data Obb Gratis

Cheat Hack Point Blank Mobile Gratis - Untuk Cheatnya sendiri masih belum ada ya sobat karena game ini sendiri juga tergolong baru dan baru saja rilis kemarin karena untuk cara menggunakan cheat Point Blank Mobile sebaiknya jangan sobat lakukan ya lebih baik main fair aja dari pada nantinya nge cheat dan malah merugikan orang lain dan bahkan dapat merugikan sobat sendiri karena bisa saja sobat dibanned oleh pusat kan repot harus membuat id Point Blank Mobile baru lagi dan tentunya itu menguras tenaga sobat bukan jadi lebih baik di game Point Blank Mobile Unlimited Diamond Hack kita bermain adil saja bermain fair tanpa cheat itu lebih baik kan sobat.

Point Blank Mobile Unlimited Ammo - Di game ini sobat akan bermain secara online bersama dengan orang bertemu secara langsung di jam yang sama dan di game ini sobat dapat bermain berbagai macam mode seperti salah satu contohnya adalah mode pvp yang dimana di game Point Blank Mobile Unlimited Health ini sobat dapat duel dengan orang lain ataupun orang terdekat karena game Point Blank Mobile Online jadi harus terkoneksi dulu dengan internet agar dapat bermain game ini ya sobat dan untuk Cara Membeli Senjata Dengan Gem Diamond Permanent Sobat dapat mendapatkan senjata dengan cara membelinya melalui diamon dan tidak hanya gold saja tapi juga bisa menggunakan diamon atau gem ataupun koin pb (coin) pb..

Cara Instal Point Blank Mobile Lengkap - nah mungkin itu saja ya sobat tentang Tutorial Point Blank Mobile terbaru terlengkap yang dapat admin bagikan untuk para penggemar game FPS terbaru dan untuk selengkapnya Point Blank Mobile Offline ini dapat sobat download dan mainkan sendiri dan nikmati sendiri atau pun bersama teman atau jika bisa dapat sobat nikmati game Point Blank Mobile Gratis ini dengan pacar dan duel bersama ya sobat membuat game ini jadi semakin seru.

Cheat Point Blank Mobile - Untuk cheat sendiri admin belum tahu sudah ada atau belum yang jelas biasanya Cheat Game Terbaru Point Blank Mobile biasanya cepat sekali muncul apk,mod,pro premium vip terbaru gratis jadi kita tunggu saja apakah game ini akan kembali ternodai oleh cheat sama dengan game poin blank pc yang cheatnya sudah menjalar ke sana kemari dan mungkin juga akan terjadi dengan game Point Blank Mobile Unlimited Energy ini juga ya sobat tapi semoga saja tidak terjadi haha.

Cara Cepat Mendapatkan Gold Point Blank Mobile - Sebenarnya ada banyak berbagai macam cara untuk mendapatakan gold di game yang satu contoh salah satunya sering" menyelesaikan misi campaign disana kita bisa mendapatkan gold dan part senjata juga dan banyak juga yang bertanya fungsi atau gunanya diamond di point blank mobile juga nah jawabannya simple saja ya yaitu membeli item cash biasanya menggunakan pulsa secara bebas tidak ada batasan level, dan juga untuk cara mendapatkan squad mudah point blank mobile juga sobat bisa menggunakan diamon yang ada atau beli biar dapat squadnya sesuai seperti keinginan sobat sendiri.

Cara Cepat Menaikkan Level VIP Point Blank Mobile  - Sebenarnya agak sulit untuk dijelaskan ya untuk cara yang satu ini karena admin sendiri belum pernah mencoba menaikkan level VIP point blank mobile ini dan untuk Cara Mendapatkan Diamond (GEM) dengan mudah di game point blank sebenarnya ada cara gratisan mendapatkan diamond gem dengan mudah hanya perlu kesabaran dan ketekunan pastinya nah disini saya akan menjelaskan secara lengkap bagaimana sih cara mendapatkan diamond termudah yaitu dengan cara menyelesaikan misi harian point blank mobile saja sudah bisa mendapatkan diamon dan untuk Cara Mendapatkan Koin PB Termudah sendiri sobat hanya bisa mendapatkan koin pb dengan cara bermain di challenge mode saja atau bisa dengan cara raih rank pvp 1% terbaik maka sobat juga bisa mendapatkan coin pb dengan mudah jumlah koin yang didapatkan dari rank pvp sendiri juga lumayan yakni sebesar 20 koin pb.

Cara Mudah Mendapatkan Item Terbaik Dengan Gold Gacha Point Blank Mobile - nah ada dua cara yang bisa kita lakukan di game ini untuk mendapatkan item sebenarnya bukan dua sih tapi tapi banyak bisa dengan bermain mode campaign,mode survival,mode challenge ataupun mode pvp untuk mendapatkan senjata part atau item lainnya yang sangat penting di game ini untuk kita gunakan nantinya, dan yang admin akan jelaskan adalah yang dengan cara termudah dan terpraktis mendapatkan item part senjata di game point blank yaitu dengan cara membeli Gold Gacha atau dengan cara membeli GEM gacha atau diamond gacha ada perbedaan juga reward yang didapat, nah yang pertama di gold gacha sobat bisa mendapatkan senjata,part atau item lainnya dengan grade maksimal B dan minimal D sendakan di Diamond atau Gem Gacha sobat bisa mendapatkan senjata dengan grade S wow banget kan statsnya sangat baik terbaik malahan. untuk selanjutnya silahkan sobat beli dan lihat sendiri yang didapatkan ya semoga beruntung mendapatkan item sesuai yang diharapkan dari mendapatkan item Grade S dengan mudah menggunakan Gold Gacha dan GEM Gacha.

Screenshot
www.stasiunapk.com
Point Blank Mobile Hack Point

www.stasiunapk.com
Cheat Unlocked All Character Point Blank Mobile 

www.stasiunapk.com
Point Blank Mobile Hack Gold,Gem Koin PB

www.stasiunapk.com
Point Blank Mobile  Cheat Kebal Anti Peluru

Fitur Game Point Blank Mobile

FITUR-FITUR UTAMA

  • Gameplay

Mode di Point Blank Mobile:
- PvP: berkompetisi secara Real-Time (waktu-nyata) dengan teman atau pemain lain secara individu (1vs1) atau tim (2vs2, 4vs4).
- Campaign: mengungkap latar belakang cerita dan misi dari fraksi CT-Force maupun Free Rebel yang memiliki tujuan dan idealisme masing-masing. Siapakah yang akan menang? Kamulah yang menentukan, dengan menyelesaikan setiap misi serta mengalahkan BOSS yang menantang di setiap akhir Chapter.
- Survival/Challenge: berbagai misi spesial yang akan menguji strategimu untuk mendapatkan bermacam senjata spesial serta item langka sebagai hadiahnya.
Turnamen E-Sport
Hadiah FANTASTIS dari Point Blank Mobile! Uang dan berbagai item eksklusif tersedia bagimu. Raih mimpi untuk menjadi seorang pemain/atlit E-sport profesional, dalam maupun luar negeri!


  • Ratusan Senjata Militer yang Unik dan Nyata

Berbagai jenis senjata realistik dan aneka item dengan desain yang khas. Di dalam Point Blank Mobile, tipe senapan seperti M4A1, AK47, dan berbagai jenis senapan Assault, Sniper, SMG, HMG, Shotgun, bisa dipergunakan untuk mempersenjatai tim-mu.


  • Jadilah Jagoan dengan Penuh Gaya!

Berbagai macam kostum dan Armor dengan desain unik, yang bisa kamu atur sesuai selera ataupun strategi untuk memaksimalkan performa karakter-karakter Point Blank Mobile. Mereka dapat kamu perlengkapi, Upgrade, serta menentukan Skill.


  • Kontrol Optimal, Disesuaikan untuk Mobile

Grafik yang indah dan optimal (pengaturan dapat disesuaikan) dengan kontrol yang tidak kamu temukan di game mobile lainnya.


  • Bahasa

SAAT INI tersedia: Inggris, Thai, Indonesia, dan Korea (Chinese dan Vietnam akan tersedia nanti). Negara manakah yang akan menjadi tanah kelahiran JUARA Point Blank Mobile berikutnya?

Untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik, Point Blank Mobile akan meminta persetujuan pemain atas hak akses ke beberapa data di perangkat bersangkutan, seperti: Gambar, Media, File, dll. untuk merekam permainan atau fitur Livestream nantinya

 Cara Install Game PB Garena Versi Mobile For Android :
  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya game PB Apk Android nya dibawah ini ya.
  2. Kemudian masuk ke dalam folder download yang tadi sudah di tentukan hasil download file game apk nya.
  3. Kemudian install game nya kalau ada pemberitahuan install file dari sumber yang tidak di ketahui masuk saja ke settingan aplikasi centang install aplikasi dari sumber yang tidak di ketahui
  4. Intall Game PB Apk terbaru nya dan tunggu sampai selesai
  5. Finish and Play

Link Download


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

74 Responses to "Point Blank Mobile v1.2.1 Terbaru Gratis Data + OBB Offline Instaler 2016 Released"

  1. wah tenya game pebeh ada sudah ada di smartphone ,

    ReplyDelete
  2. Game yang gak ada matinya nih pb. Nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sekarang bisa dimainin di android juga ini

      Delete
  3. wow akhirnya yg Q cari bisa ketemu di blog ini

    ReplyDelete
  4. nambah koleksi,ijin download gan

    ReplyDelete
  5. Ijin download gan, kayaknya seru gamenya

    ReplyDelete
  6. ini nih game yang aku cari akhirnya bisa main PB liwat smartphon tq gan

    ReplyDelete
  7. Hmhm mantab nih gan ada cheatnya... Ane ambil gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong gan silahkan download gratis kok game pbnya

      Delete
  8. Sekali download langsung dapat POINT BLANK MOBILE INDONESIA APK + DATA, gratis pula. Lumayan bisa atur hp dulu biar gak LAG saat main PBM nya. Biar lancar terkendali. Barulah di instal Offline tanpa nunggu ratusan MB antri masuk ke smartphone.
    Hehe.
    Thanks gan, game mentah nya.
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk lag atau tidaknya tergantung spec hp yang sobat gunakan ya trimkasih

      Delete
  9. wah ada pb versi henpon nih sekarang. makin anteng di depan hp aja deh

    ReplyDelete
  10. manteb nih gan game point blank di hapenya soalnya gua juga maind an skrng udah di buat ya obb offlinenya jadi tidak perlu install obb secara online irit kuota

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk gan lebih irit dibanding harus update dari pbnya

      Delete
  11. mantap ini PB nya gan. ane mau nyoba dulu gam ini :)

    ReplyDelete
  12. wah...bisa ngecheat juga ni... keren mbah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk usahakan hindari cheat pelan" loh ya :D

      Delete
  13. jadi bisa beli banyak senjata hehehe assik

    ReplyDelete
  14. mantap nih, kebetulan lagi nyari offline installer, mantap gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya gan terimakasih sudah berkunjung ke www.stasiunapk.com :D

      Delete
  15. akhirnya setelah cari sana - sini, ijin download gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw iya gan terimakasih gratis downloadnya gan

      Delete
  16. biasanya kalo ada PB ada cheat juga gan :v
    btw blm nge-share cheatnya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk cheat game pb mobile masih belum gitu gan jadinya next update aja kalo udah nemu haha

      Delete
  17. nih yang gue tunggu tunggu keren gan...
    izin Download and Sedot ya gan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah silahkan diblog ini gratis only kok gan :D

      Delete
  18. wah ane mau coba gan, moga aja cocok buat hh ane :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ow iya gan dijamin dah gak merugikan ini game :D

      Delete
  19. Wah saya baru tahu nih ada game point blank mobile, ijin coba donlod gan..
    Mantap nih lengkap banget aplikasi android khususnya buat game..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah koleksi game nih ciri" anak gamer sejati ini bro :D

      Delete
  20. dulu pernah nyoba main point blank pas ke warnet. tapi masih lebih suka main ayo dance.

    ReplyDelete
  21. Ini yang gue butuhin, dan ternyata nemu di mari :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iyan gan silahkan segera didownload jika memang butuh gane pbnya :D

      Delete
  22. ternyata ada gamenya, saya coba coba siapa tau cocok,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ow iya gan silahkan saja dicoba game pbnya dijamin asik nan seru gan

      Delete
  23. Mudah mudahan aja yg mobilenya ga ada cheater :v

    ReplyDelete
  24. Kalo sial cheater di game point blank (pb) mobile ini masih belum tau apakah akan ada cheaternya atau ndak ya hha

    ReplyDelete

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)