Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Ram Manager Pro v8.6.8 Premium Gratis Terbaru


Ram Manager Pro v8.6.8 Premium Gratis Terbaru

Stasiunapk.com | Download Gratis RAM Manager Pro v8.6.8 Apk Latest Update 2016 - Hai sobat kali ini admin akan membagikan atau share sebuah aplikasi pro premium dimana aplikasi manfaatnya luar biasa sekali aplikasinya adalah ram manajer yang dimana fungsi apps ini adalah mengoptimalkan kinerja hp smartphone android sobat nah cocok nih apps ram manajer pro android untuk digunakan sebagai jalan alternative bagi sobat yang memiliki ponsle hp android yang memiliki RAM pas pasan. Mungkin tertarik apps lainnya bisa dilihat Cara Mudah Dan Simple Menggunakan Applikasi XAPK


Free Download Ram Manager Gratis - Nah apps ini cocok untuk sobat yang ingin mengoptimalkan kinerja hp sobat untuk bermain game berat ataupun untuk menjalankan aplikasi android yang super berat sekalipun agar dapat dijalankan di hp sobat dengan mudah dan lancar dan fungsi RAM Manager ini sebagai alternative agar saat sobat menjalankan aplikasi berat tidak lag atau nyendat nyendat saat dioperasikan sobat banyak sekali ya manfaat aplikasi ram manajer pro full version update ini ya sobat makanya buruan download dibawah gratis saja kok.  Download apps premium gratis lainnya di Wps Wpa Tester Premium Apk v2.8.2 Gratis Full Fitur

Di play store harga apps ini sekitar 60ribuan lumayan mahal bagi anak kost ya dan disini admin akan membagikannya secara gratsi kepada para sobat yang membutuhkan untuk MENINGKATKAN RAM HP ANDROID sobat jadi cukup download Ram Manager Lalu untuk Cara meninkatkan RAM Android Dengan aplikasi Ram Manager Pro ini dapat sobat lihat caranya di bawwah sobat.

1. Pastikan android kamu sudah di root agar dapat berfungsi (wajib root) 
2. Download terlebih dahulu kemudian Instal ram manager pro di android seperti biasanya
3. Setelah terinstal buka pilih tab extra lalu centang lock launcher in memory dan set on boot, jika bingung untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.


Cara Pertama

4. Pilih swap file pada tab extra, saya rekomendasikan menggunakan memory eksternal tulis saja storage/extsdcard lalu pilih berapa ukuran memory yang akan di swap, oh iya pastikan juga memory eksternal kalian cukup memadai.

Cara Kedua
5. Jika sudah melakukan langkah di atas kemudian pilih confirm dan proses swap file ram manager pro akan berjalan, biasanya proses sekitar 2 menit sampai beberapa jam tergantung kualitas memory yang kalian gunakan.
6. Langkah yang terakhir adalah reboot android kalian, jika sukses di file manager memory external terdapat "swapfile" berarti kalian sudah sukses menambah ram android lebih tepatnya swap ram, oh ya file swapfile yang ada pada memory eksternal tidak boleh di hapus ya.

Cara Terahir
7. Selesai, dan sekarang ram android kalian sudah longgar, sudah bisa instal banyak aplikasi android di hp tanpa memberatkan android.

Sumber : http://www.androidot.net/

Link Download


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ram Manager Pro v8.6.8 Premium Gratis Terbaru"

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)