Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Mobile Battleground MOD for Android


Mobile Battleground MOD for Android
Stasiun apk | Kembali lagi bersama admin update game android terbaru menjelang pergantian tahun, baru saja di rilis dan langsung mendapatkan respon yang positif dari kalanagan para gamer, Mobile Battleground Mod Apk adalah game MOBA yang hampir sama dengan Mobile Legend yang sudah banyak sekali player di seluruh dunia karena banyak sekali even even menarik, Mobile Battleground Blitz mengusung konsep yang berbeda yaitu Tipe New Concep MOBA, berbeda denagan game MOBA yang lainya bukan hanya menghancurkan base tetapi disediakan 2 mode yang bisa dipilih dalam Game Mobile Battleground Terbaru ini.

Mobile Battleground Blitz New Version - Game MOBA yang dipubilkasikan oleh Alchemisted Tech ini sangat berbeda sekali dari kebanyakan game MOBA seperti Mobile Legend dan Garena Arena Of Valor atau AOV karena konsepnya yang berbeda dan banyak sekali even menarik yang diberikan, hero heronya pun sebagian dari game mobilelegend seperti Alpha, Jonsond, Yi-Sun-Sin masih banyak lagi dan ditambahkan hero asli dari Mobile Battleground, tentunya game yang satu ini sangatlah menarik sekali untuk dimainkan dengan penyusaian kontrol serta grafisnya sagat bagus sekali download game mobile battleground for android.

ScrenShot




Fitur Terbaru Mobile Battleground

  • Fast-paced Battles - 3 seconds to get started. 3 mins to finish a battle. Fast-paced lightning battles will keep your fingers flying!
  • Real-time 3v3 Shooter Showdown - Find well-matched opponents as you climb the ranks. Start intense, online brawls anytime, anywhere!
  • Powerful Heroes, Rich Tactics & Strategy - Summon powerful heroes to attack, dodge, gank, and counter! Ultimate incoming!
  • Stunning Visual Experience - Meticulous character models. Gorgeous battle maps. Behold the spectacle as the battle ebbs and flows!
  • Fabulous Rewards at Every Turn - Open chests, collect items, upgrade Talent skills, and unlock Legendary heroes!

Game Info:
Name: Mobile Battleground - Blitz
Version: New
Size:  92 MB
Gendre : MOBA
Mode: Online
Dev: Alchemisted Tech
Playstore: Mobile Battleground - Blitz

Link Download 


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Battleground MOD for Android "

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)