Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

YouTube Go Aplikasi Streaming Tanpa Kouta 2018


YouTube Go Aplikasi Streaming Tanpa Kouta 2018
Download YouTube Go Apk Striming Tanpa Kouta Terbaru 2018 - YouTube merilis sebuah aplikasi streaming ramah data, baru saja dirilis dan langsung banyak sekali yang menggunakan apliksi yang sangat membantu ini, youtube go adalah aplikasi streaming yang sangat hemat kouta ditinjau secara efektif untuk bekerja secara optimal dengan kecepatan internet yang sangat baik sekali jadi tunggu apa lagi buat kalian yang hobi youtube langsung saja download youtube go for android.

Youtube Go Download for PC - Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pc kalian sehingga bagi kalian yang menggunakan hospot ketika striming film kouta kalian tidak akan habis karena aplikasi ini sangat special sekali, aplikasi streaming hemat kuota youtube go merupakan aplikasi yang dibuat untuk membantu generasi berikutnya dari pengguna data menjadi hemat data dan bisa menikmati vedio atau striming youtube dengan sepuasnya tanpa memikirkan kota lekas habis. Baca Juga Sonic Dash 2 
Cara Nonton Youtube Tanpa Mengurangi Kuota - Kalian bisa langsung mendownload aplikasi satu ini disediakan juga fitur  prevew video dalam bentuk slideshow(seperti file presentasi). Dengan fitur yang diberikan pengguna akan mendapatkan berbagai macam video yang dapat ditontonnya, youtube go for iphone kalian juga bisa menginstal aplikasi ini pada prngkat ios atau iphone, Menariknya lagi, pengguna bisa melihat ukuran video yang akan diunduhnya. Jika ingin menghemat data, unduh saja yang ukuran videonya paling kecil.Selain itu, sebelum mengunduh, YouTube Go akan memberitahukan berapa besar kapasitas penyimpanan yang masih tersedia di ponsel.

Ada juga kemampuan untuk mengirimkan video yang sudah diunduh ke ponsel lain dengan memanfaatkan Bluetooth. Dengan cara ini, pengguna bisa berbagi tanpa harus menggunakan data internet untuk kedua kalinya.YouTube Go sendiri merupakan inisiatif Google untuk membuat YouTube bisa diakses di mana saja, hingga di daerah dengan internet yang tidak terlalu baik atau mahal.

Link Download 


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YouTube Go Aplikasi Streaming Tanpa Kouta 2018"

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)