Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Garena Arena Of Valor v1.18.2.1 Full Data Obb Update


Garena Arena Of Valor v1.18.2.1 Full Data Obb Update

Download Garena Arena Of Valor v1.18.2.1 full data obb terbaru - Hai sahabat gamer kali ini admin akan bagikan yang sangat seru sekali dan juga sudah banyak sekali pendownloadnya disluruh duni, hampir sama seperti game moble legend, garena AOV ini juga game moba 5v5 dimana kalian akan bertemu lawan yang ada diselurh dunia termasuk dalam kategori game multiplayer karena kalian juga dapat bermain bersama teman kalian atau bisa membuat tim sendiri, mainkan terus aov full update data terbaru baut tim kalian sendiri jadilah top global dan menangkan total hadiah hingga 7Miliar.

Moba Areana Of Valor Premium Apk Latest Version - Di dalam versi terbaru ini sudah banyak bembaruan yang sudah dilakukan yakni fix siystem atau perbaikan pada bug, ditambah lagi jika kalian menginstalnya hari ini kalian akan mendapatkan hero geratis dalam garena arena of valor apk offline instal ini, hero bat man bisa kalian dapatkan secara cuma cuma jika kalian menginstalnya, banyak sekali hero yang bisa kalian gunakan dalam pemainan yang satu ini ya bisa dibilang garena areana of valor hack apk ini sangatlah mnarik sekali, bahkan kalian bisa ketagihan untuk memainkanya.

MOBA Arena OF Valor Private Server - Indonesia sendiri sudah mempunyai server sendri jadi jika kalian bermain jaringan atau koneksinya lebih setabil, garena sendiri menjadi publisher yang melakukan banyak even seru sehingga pemain low budget bisa merasakan even dari garena arena of valor for android ini secara gratis, ditambah lagi sekarang sudah mulai banyak even menarik lainya yang diberikan misalkan main aov dapat 7m, main aov dapat smartphone secara geratis, hingga main aov sekarang dapat pulsa secara geratis.
ScrenShoot


Game Play Garena Areana Of Valor  - Untuk cara bermain sendri sama halnya dengan game mobile legend kaliah bermain dengan tim dan harus bertarung melawan musuh untuk menghncurkan markas atau tower musuh hingga menjadi pemenang, tetapi dalam garena arena of valor apk terbaru full data ini dibutuhakn juga kerja sama atau strategi tim untuk mempertahankan tower agar tidak dihancurkan musuh, dimana bukanlah kill yang terpenting melainkan kerja sama tim yang baik agar bisa memenangkan permainan dalam game mobile arena apk.

Fiture Arena OF Valor New Update 
  1. MOBA klasik 5v5 favoritmu, fokus pada pertarungan dengan lawan! : Main dengan lawan dan kawan asli secara real time. Kuasai arena pertarungan dan hancurkan lawan dalam pertempuran 5v5!!
  2. True Fair Mobile MOBA : No pay to win, pure skill! Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100% hanya kostum, menang dan kalah bergantung hanya pada skill dalam game kompetitif ini.
  3. Grafis HD, nikmati kerennya efek visual PC MOBA di Smartphone mu : efeat your enemy with style! Dengan tampilan grafis HD, nikmati kerennya tampilan Hero mu dan kalahkan lawan dalam pertempuran 5v5 dengan skill berefek visual keren seperti main MOBA PC.
  4. Banyak pilihan Hero! Ada Hero BARU setiap minggunya : Akan ada lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter yang keren. Mainkan berbagai Hero BARU setiap minggunya.
  5. Kontrol & Item Manager yang mudah dipahami : 
  6. Sangat mudah, dengan gamepad virtual yang responsif, item manager otomatis, dan sistem auto assist untuk target serangan yang akurat. Tidak ada lagi yang AFK saat memilih item dan salah serang target! Kuasai dan fokus rasakan serunya mendominasi pertempuran!
  7. Server dan Pelayanan Lokal Garena Indonesia :
  8. Arena of Valor hadir dalam server lokal, match making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja, langsung dari hapemu. Ada masalah? Jangan khawatir, nikmati layanan Customer Service kami. Kami siap membantu menyelesaikan masalah kamu.
Link Download 


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garena Arena Of Valor v1.18.2.1 Full Data Obb Update "

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)