Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Point Blank Apk v1.6.0 Terbaru 2017 Offline Instaler


Point Blank Apk v1.6.0 Terbaru 2017 Offline Instaler

Stasiun apk | Download Point Blank Apk v1.6.0 Terbaru Offline Instaler - Halo sobat kali ini saya akan share game android terbaru 2017 yang tentunya baru saja dirilis dan langsung disambut baik oleh semua kalangan pecinta game, dimana terlebih dahulu rilis point blank pc pasti sobat pernah memainkannya karena point blank atau PB sendri sangat populer sekali bahkan pernah menjadi top game nomer satu di indonesia karena banyaknya user point blank garena.


Point Blank Garena Top Global - Game yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para gamer, nah mungkin bagi kalian yang baru tau atau mengenalnya ada sedikit ulasanya, Pont Blank sendri adalah sebauh permainan Komputer atau PC yang bergendre FPS dimainkan secara online dari berbagi negar dan mempunyai server tersendri diberbagai negara. Berkisah tsentang perseteruan andara Free Rables dan Pemberintah yaitu Counter Terrorist Forece (CT-Force). Berbahagialah bagi kalian pengguna android karena game pointblank ini suda bisa kalian nikmati pada prangkat smartphone kalian download ponit blank for android new version data + OBB.



Point Blank Latest Version 1.6.0  - Perilisan kali ini sudah disesuaikan dibagian kontrol itu untuk mempermudah memainkanya pada prangkat android, kontrol yang sangat sesuai sekali memudahkan bagi kalian untuk menembak dan menghindari tembakan dari musuh, point blak apk android new release untuk grafinya sudah sangat bagus sekali, banyak sekali tambahan fitur menarik diberikan khusus untuk kalian semua dan baerbagai macam update lainnya pada point blank moble apk download.

Pont Blak Mobile Full Data - Evek suara yang realistis mebuat sangat seru sekali, ada berbagai macam peta yang bisa kalian pilih dan berbagai macam senjata bisa kalian gunakan semisal Kriss Super V, AUG, ShotGun, dan masih banyak lagi. Point Blank Multiplayer game ini sedri online jadi kalian bisa bermain dengan teman kalian, jadi bisa berman langsung dalam satu peta. Kalahkan semua musuh kalian yang ada dihadapan mata dan jadilah top global dalam game point blank android.
Link Download 



Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Point Blank Apk v1.6.0 Terbaru 2017 Offline Instaler"

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)