Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Download Zombie Assault:Sniper Apk Mod Unlimited Money + Gold Gratis


Download Zombie Assault:Sniper Apk Mod Unlimited Money + Gold Gratis
Zombie Assault:Sniper Apk Mod Unlimited Money + Gold


Free Download Zombie Assault:Sniper Apk Mod Unlimited Money + Gold | selamat datang di blog yang sederhana namun bermanfaat ini sekarang saya akan share game bergenre FPS Horror yap game Zombie Assault:Sniper Apk Mod Unlimited Money + Gold Gratis bercerita tentang zombie yang berkeliaran di seluruh kota dan akan membunuhmu serta memburu dan memakanmu  hidup hidup secara sadis jadi untuk selamat dari semua itu kamu diharuskan membunuh para zombie dengan cara membeli dan memperkuat senjatamu agar dapat membunuh para zombie yang ada di game Zombie Assault:Sniper Apk Mod Unlimited dengan mudah

Sebuah virus yang tidak pernah dilihat sebelumnya telah menyebar seperti api di sekitar kota. Setiap hari orang terbunuh dan berubah menjadi zombie, mahluk yang membunuh  setiap orang yang mereka jumpai. ingin segera melarikan diri, berharap dapat selamat  dari kejaran para zombie tapi hampir semua penduduk kota sudah terinveksi kota jadi mati mereka yang selamat bersembunyi entah dimana mereka masih menunggu bantuan untuk menyelamatkan mereka dari terkaman mayat hidup atau zombie, maka dari itu segera download dan selamatkan mereka

Baca Juga :

Screenshot :



Fitur:

    Sebuah orang pertama immersive 3D petualangan pencampuran grafis yang menakjubkan, musik yang sangat baik dan efek suara yang realistis untuk menciptakan dunia yang sangat rinci.
    Lebih dari 16 senjata klasik untuk memilih dari termasuk Crossbow, P90, Katana dan Dragunov. Setiap senjata telah realistis diciptakan dan masing-masing memiliki rasa yang unik dan kinerja.
    Beberapa musuh Zombie untuk menantang kemampuan Anda. Gerombolan mayat hidup akan membuat Anda pada jari-jari kaki dan jari Anda di pelatuk.
    Halus, kontrol intuitif memungkinkan Anda untuk menavigasi kota dengan mudah. Presisi bertujuan akan membantu Anda menurunkan zombie dan rak atas garis-garis membunuh.
    Virus ini semakin kuat dari waktu ke waktu dan zombie yang semakin kuat. Anda perlu untuk terus berjuang untuk menyelamatkan korban dan menyelamatkan kota.

Link Download


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Zombie Assault:Sniper Apk Mod Unlimited Money + Gold Gratis"

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)