Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Free Download Game Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk terbaru High Damage + HP


Free Download Game Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk terbaru High Damage + HP

Naruto Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk terbaru High Damage + HP Adalah  Game keluaran terbaru yaitu Game Naruto Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk terbaru High Damage + HP game keluaran teru dan keren dari BANDAI NAMCO yang bisa kalian coba game tentang naruto di Android. Formasi game  pertempuran shinobi yang seru . Dalam game Ultimate Ninja Blazing Online ini jalan ceritanua sesuai dengan seri anme naruta asli. kalian dapat memainkan game ini bersama teman, sahabat kerabat ataupun keluarga kalian secara ramai" namun ada batasannya yaitu minimal 4 orang pemain saja. adanya skill keren di game Naruto Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk membuat game ini semakin menarik dan seru untuk dimainkan sudah cukup basa basinya silahkan jika mau download link sudah saya siapkan untuk kalian yang merasa berminat dan ingin memainkan game Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk terbaru High Damage + HP 

Penampakan/Screenshot Game Naruto Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk terbaru High Damage + HP




Naruto Ultimate Ninja Blazing versi baru ini adalah game sudah dimodifikasi. contohnya adalah anda secara gratis akan mendapatkan High damage dan juga HPnya yang sudah di MOD jadi bagi kalian yang suka cheat atau mod atau suka bermain curang tidak boleh terlewatkan dengan game Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk terbaru High Damage + HP beserta Modnya silahkan di download di bawah

Info Game Naruto Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0
Version : 1.1.0
Size : 19 MB
Mode : Online
Android : 4.0 keatas
Modder : Trangga kren
Info Mod :
- High Damage
- HP 
Beragam Ninjutsu dari berbagai Ninja:Ninjutsu adalah kunci untuk pertempuran. Sejumlah besar Ninjutsu ditampilkan dalam permainan. Mereka mulai dari Ninjutsu ofensif kuat, untuk Ninjutsu yang dapat menutup pergerakan musuh! Beberapa karakter juga memiliki sebuah Teknik Rahasia bahkan lebih kuat!

Nikmati multiplayer dengan sampai 3 orang:Setiap misi bisa dimainkan dengan sampai 3 orang dalam mode multiplayer. Sekutu diri dengan pemain online, dan mengambil berbagai misi!


Menampilkan cerita yang mengikuti Naruto Shippuden:Dalam story mode, Anda dapat kembali hidup petualangan Naruto. adegan terkenal yang diciptakan dalam game, dan membuat pertempuran yang lebih intens!


Menantang pemain lain di phantom PuriBersaing dengan pemain lain untuk poin dan bertujuan untuk top di "phantom Castle," modus khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus. Mencatat banyak musuh yang menanti Anda saat Anda mendaki phantom Puri!


Rekomendasi OS: Android 4.2 atau yang lebih barumodel direkomendasikan terbaru dan pertanyaan lainnya:http://bnfaq.channel.or.jp/contact/faq_list/1794Penolakan:1) Operasi tidak didukung untuk model dan OS versi lain dari yang direkomendasikan.2) Tergantung pada penggunaan Anda, mungkin ada kasus di mana operasi tidak stabil bahkan dengan model yang direkomendasikan.
 

Cara Instal:

Link Download :



Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Game Ultimate Ninja Blazing v.1.1.0 Mod Apk terbaru High Damage + HP"

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak untuk berkomentar meski post yang admin berikan ada kekurangan maupun tidak ;)